Perubahan Perilaku Lewat #8GelasSehari

Kadang kita suka meremehkan asupan air dalam tubuh kita. Kenapa? Semakin banyak alternatif yang tersedia yang membuat kita merasa bahwa air putih bukanlah hal yang penting. Padahal minum air yang cukup sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, menjaga fungsi ginjal, mengontrol kalori dan mengurangi berat badan, serta manfaat lainnya yang tak kalah pentingnya bagi tubuh kita.

Lewat #TulodoChallenge, kami ingin menantangmu untuk minum #8GelasSehari air putih selama 30 hari penuh. Tertarik bergabung? Berikut caranya:

  1. Minum 8 gelas air putih dalam sehari. Kami menyediakan printable template yang dapat membantumu menghitung banyak air yang kamu sudah minum.
  2. Kamu merasa tantangan ini terlalu mudah? Let’s step-up the game! Hindari konsumsi kopi, teh, jus buah, soda, dan minuman berpemanis selama 30 hari. Hanya air putih!
  3. Olahraga tidak diharuskan tapi sangat disarankan untuk membantu metabolisme tubuh dan menjaga tubuh agar tetap fit.
  4. Semua bisa bergabung! Hari pertama dimulai dari tanggal 2 Maret 2017, tapi kamu sangat diperbolehkan untuk menyusul.
  5. Bagikan perjalanan tantangan minum #8GelasSehari lewat akun sosial media Instagram dengan tagar #8GelasSehari #TulodoChallenge #30DaysChallenge agar kami dapat memuat ceritamu yang menarik di akun kami.

Sangat mudah bukan? Yuk, bergabung dengan Tulodo Challenge dan sama-sama kita rasakan perubahan perilaku dengan minum 8 gelas air sehari selama 30 hari!

printable

Download kalendar #8GelasSehari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: